5 Sikap Bad Boy yang Tetap Disukai Cewek-Cewek. Bikin Heran Aja

Tidak perlu dirahasiakan lagi jika ternyata sebagian cewek-cewek lebih suka bad boy dari pada nice guy. Ini sih bikin heran karena, kok cewek-cewek lebih 'deman' pada cowok 'nakal' ya?

Walaupun tidak semua, bad boy memiliki tubuh tinggi dan ideal, tampan, juga mapan sehingga mereka terlihat lebih seksi di mata cewek-cewek. Lalu, bad boy memanfaatkan hal tersebut untuk berbuat 'nakal' pada cewek-cewek.

Bad boy
Bad boy

Bukan hanya itu, berikut ada 5 sifat bad boy yang kerap disukai oleh cewek-cewek yang bikin heran.

5 Sikap Bad Boy yang Tetap Disukai Cewek-Cewek


1. Susah Ditebak


Siapa sih yang gak suka dengan kejutan? Siapa pun pasti suka, apalagi itu cewek-cewek. Bad boy memiliki sifat ini, yaitu susah ditebak sehingga mereka penuh dengan kejutan yang bisa membuat hati cewek-cewek luluh.

2. Tidak Takut melakukan Kontak Mata


Kontak mata juga salah satu bentuk komunikasi yang baik lho. Kontak mata bisa membuat lawan bicara merasa dihargai dan diperhatikan. Perbedaan bad boy dan nice guy adalah bahwa bad boy tidak takut melakukan kontak mata pada cewek-cewek.

3. Berpikiran Terbuka


Bad boy umumnya suka tantangan yang kerap mereka lakukan. Bad boy suka melakukan hal-hal baru, ini juga salah satu hal yang disukai cewek-cewek. Bad boy lebih menarik bagi cewek karena mereka bisa memperkenalkan kepada pasangan aktivitas baru yang penuh tantangan.

4. Berani dan Percaya Diri


Salah satu sifat bad boy yang disukai oleh cewek-cewek adalah berani dan selalu percaya diri. Berani dan percaya diri membuat bad boy terlihat memancarkan energi ketidakraguan, yang berarti bisa ambil resiko dan bertanggung jawab.

5. Misterius


Tahukah kamu jika cewek adalah makhluk paling kepo. Lihat saja mereka yang sudah menjadi ibu-ibu, rajin sekali menggosip bukan? Bahkan orang yang baru lewat pun tidak luput dan menjadi sasaran empuk mereka.

Semakin cowok itu menyembunyikan sesuatu maka membuat cewek semakin penasaran dan ingin tahu. Hal ini juga berlaku bagi bad boy.

Apapun yang kita lakukan akan tetap kembali pada diri kita sendiri dan terkadang merugikan orang lain. Jadi, usahakan untuk tetap memilih pasangan hidup yang bisa membimbing kita kepada jalan yang benar, setuju?

Komentar