Benarkah Sering Onani Bisa Memperbesar Ukuran Mr P ? Mitos Atau Fakta

Benarkah sering-sering Onani bisa menambah ukuran Mr P? Banyak yang beranggapan demikian karena kita ketahui bahwa dengan onani ukuran Mr P memang bertambah ukurannya yakni sewaktu ereksi.

Hal ini tidak bertahan lama karena akan kembali keukuran semula jika sudah tidak mendapat rangsangan lagi. Maka bisa dikatakan bahwa memperbesar Mr P dengan onani adalah Mitos belaka.

Banyak yang menyatakan jika onani memiliki segudang manfaat seperti memperbaiki kebugaran tubuh, meningkatkan kualitas tidur, mengurangi tingkat stres dan lain sebagainya.

Tapi jangan salah karena onani memiliki efek samping yang lebih berbahaya dari manfaatnya. 

Onani perbesar mr p
Fakta Mitos Onani

Efek Buruk Onani


1. Bisa menyebabkan iritasi


Frekuensi onani yang tinggi dalam sehari dan gesekan yang kuat bisa berefek buruk pada Mr P. Hal ini bisa melukai dan membuat iritasi pada Mr P. Alhasil berobat ke dokter solusinya.

2. Menyebabkan kurang Sensitif


Sensitif pada Mr P adalah hal wajar namun jika mulai terasa tidak sensitif seperti dulu berarti kamu telah melakukan hal dibatas kewajaran. Segera hentikan! Akibatnya kamu akan kurang bahagia.

3. Mengganggu konsentrasi


Keseringan melakukan onani akan sangat mempengaruhi aktivitas sehari-hari. Bayang-bayang kecanduan akan sering menghantui pikiran sehingga membuatmu tidak fokus dalam bekerja karena konsentrasi terganggu.

Satu hal yang pasti bahwa onani dan martubasi adalah perbuatan tercela dan sangat buruk jika dilakukan. Bahkan sebagian ulama hampir menyamakannya dengan zina. Solusi yang diberikan oleh agama adalah segera menikah jika sudah mampu dan jika belum mampu maka berpuasa, setuju?

Komentar